Sering Datangi Lokasi Syuting, Jessica Mila Pacari Mischa Chandrawinata ?



1/12/2014

Sering Datangi Lokasi Syuting, Jessica Mila Pacari Mischa Chandrawinata ?Jakarta – Sempat dikaitkan dengan lawan mainnya di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS), Kevin Julio, Jessica Mila justru terlihat dekat dengan artis tampan, Mischa Chandrawinata.

Kedekatan antara 2 artis muda ini memang tidak pernah diungkap sebelumnya, namun beberapa kabar menyatakan kalau Mischa sering mengunjungi Jessica di lokasi syuting.

Begitu juga ketika adik Nadine Chandrawinata ini datang saat perhelatan SCTV Awards beberapa waktu yang lalu. Kabar pun langsung menyeruak bahwa Jessica dan Micsha sudah berpacaran.

Saat dikonfirmasi langsung, artis yang diidolai oleh Kaesang Pangarep tersebut menampik kabar sudah berpacaran dan mengatakan kalau Micsha hanya sebatas teman saja. Sedangkan Mischa mengatakan kedatangannya malam itu untuk memberikan dukungan terhadap pemeran Nayla di GGS tersebut.

Di SCTV Awards, nama Jessica Mila masuk kedalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop. Namun sayang, pilihan pemirsa akhirnya jatuh kepada rekannya di GGS, Prilly Latuconsina. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery