Fernando Torres Sudah Tidak Punya Tempat Lagi di ChelseaLondon – Sempat diberitakan pihak AC Milan akan mengembalikan Fernando Torres ke Chelsea dibursa tranfer Januari 2015, pelatih kepala Jose Mourinho menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya, dan pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu dinyatakan tetap bertahan di Milan dengan status pinjaman.

Bahkan, berdasarkan lansiran FourFourTwo, Jum’at (12/12/2014), Jose Mourinho mengatakan dengan tegas sudah tidak ada tempat lagi bagi Fernando Torres diskuad Chelsea besutannya baik itu untuk ajang Liga Premier Inggris maupun Liga Champions. “Dia (Torres) menjalani masa pinjaman di Milan selama 2 musim,” ujarnya.

“Kami tidak memiliki tempat pada daftar pemain, baik di Liga Champions atau Liga Premier Inggris. Itu sebuah gambaran yang tidak memungkinkan,” imbuh mantan pelatih Real Madrid itu. Jose Mourinho turut menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum mendapat kabar dari pihak AC Milan mengenai kabar terkait.

Pelatih berkebangsaan Portugal itupun menyebut kabar segera dikembalikannya Fernando Torres ke Chelsea berkemungkinan besar hanya rumor semata dan menilai striker berusia 30 tahun itu saat ini merasa bahagia bermain di Milan, begitu pula sebaliknya. Sebelumnya beredar kabar Torres akan dikembalikan karena tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)