Indah Nevertari Merasa Bangga Difavoritkan Oleh Dahlan Iskan



13/12/2014

Indah Nevertari Merasa Bangga Difavoritkan Oleh Dahlan IskanJakarta – Popularitas salah satu kontestan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari ternyata bukan hanya memikat masyarakat awam saja, karena tokoh sekelas Dahlan Iskan juga memfavoritkan gadis berhijab tersebut.

Saat datang langsung untuk menonton babak best of 5 Rising Star Indonesia, Jumat (12/12/2014), Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengaku telah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut sejak 14 besar.

Dan dari sekian banyak kontestan yang ada, tokoh yang kisah hidupnya dituangkan kedalam sebuah film “Sepatu Dahlan” ini mengaku sering menonton penampilan Indah lewat Youtube.

Mendengar namanya menjadi kontestan favorit Dahlan Iskan, Indah yang pada malam kemarin sebenarnya tidak mengetahui kedatangan mantan bos surat kabar Jawa Pos itu merasa kaget sekaligus bangga.

“Senang, Alhamdulillah kebanggaan buat Indah karena disukai oleh mantan menteri Indonesia sehebat Pak Dahlan Iskan,” ungkap penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Ketidak tahuan dirinya akan kedatangan Dahlan Iskan memberikan keuntungan tersendiri bagi Indah karena tidak ada rasa nervous atau tekanan karena sudah ditonton oleh salah satu tokoh di Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery