Home > Hiburan > Dahlan Iskan Jagokan Indah Nevertari Juarai Rising Star Indonesia

Dahlan Iskan Jagokan Indah Nevertari Juarai Rising Star Indonesia

Dahlan Iskan Jagokan Indah Nevertari Juarai Rising Star IndonesiaJakarta – Rising Star Indonesia malam ini, Jumat (12/12/2014) kedatangan tamu istimewa, yaitu mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan.

Secara khusus, Dahlan Iskan mengatakan bahwa dirinya mengikuti ajang pencarian bakat andalan RCTI ini sejak babak 14 besar. Dan mantan bos surat kabar Jawa Pos ini menjagokan Indah Nevertari juarai Rising Star Indonesia.

Menurut pengakuan Dahlan, seperti yang dituturkan dari bangku penonton, dirinya beberapa kali menonton penampilan Indah lewat Youtube. Namun pria berusia 63 tahun ini juga suka dengan penampilan Hanin Dhiya.

Karena kekagumannya terhadap Indah Nevertari, Dahlan tak segan untuk berjoget bersama ketika kontestan berusia 22 tahun tersebut menyanyikan lagu keduanya yang berjudul “Bang Bang.”

Berkat dukungan para Expert dan juri yang ada di seluruh Indonesia, Indah malam ini mendapatkan vote tertinggi yaitu 93 persen dan membawanya maju ke babak final Rising Star Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

2 Artis Ganteng Ini Pamer Otot, Lebih Oke Siapa?

2 Artis Ganteng Ini Pamer Otot, Lebih Oke Siapa?

Jakarta – Fero Walandouw dan Verrel Bramasta kini tengah hangat diperebutkan oleh netizen. Pasalnya, foto ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis