Home > Olahraga > Bola > Chamberlain: “Arsenal Harus Lupakan Sejarah”

Chamberlain: “Arsenal Harus Lupakan Sejarah”

London – Jelang laga panas di babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal melawan Bayern Munchen, gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain menegaskan jika Arsenal harus melupakan sejarah pertemuan saat bertemu raksasa Bundesliga.

Chamberlain: "Arsenal Harus Lupakan Sejarah"

Arsenal VS Bayern

The Gunners gagal melewati babak 16 besar Liga Champions dalam enam musim terakhir, karena disingkirkan oleh Die Roten di musim 2012-2013 dan 2013-2014. Dan yang terakhir adalah kekalahan Arsenal 5-1 di Allianz Arena. Arsenal hanya mampu mencetak 2 kemenangan dari enam pertemuan terakhir melawan Bayern

Meski demikian, Chamberlain yakin Arsenal memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim arahan Carlo Ancelotti tersebut. Dan Chamberlain melihat, hasil undian melawan Bayern sebagai kesempatan sempurna untuk meningkatkan suasana hati di Emirates Stadium.

“Anda tidak perlu terlalu banyak melihat dari sejarah. Ini hanya dua pertandingan melawan tim yang sangat bagus,” kata Chambo kepada awak media, Minggu (12/2/2017).

“Kami juga tim yang sangat bagus. Kami harus memastikan bermain dengan baik pada hari itu, karena kami pergi kesana untuk mengalahkan Bayern Munchen. Ini adalah sesuatu yang sederhana.

Baca juga: Jumpa Bayern, Elneny Peringatkan Arsenal

“Jika Anda akan memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan Bayern Munchen. Kami telah memiliki banyak pengalaman melawan mereka dalam kompetisi ini. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk melangkah jauh di Liga Champions. Anda harus mengalahkan Bayern dan tim terbaik di Eropa untuk memenangkan persaingan,” pungkas Chamberlain optimis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSG vs Toulouse, Senin 21 Agustus 2017

Prediksi PSG vs Toulouse, Senin 21 Agustus 2017

Jakarta – Match day ke-3 Ligue 1 Prancis musim 2017/18 , klub tajir nan ambisius ...