Jessica Mila Pamer Kebersamaannya Dengan Al Ghazali



19/11/2014

Jessica Mila Pamer Kebersamaannya Dengan Al GhazaliJakarta – Ada apa tiba-tiba Jessica Mila mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Al Ghazali ? Apakah ada hubungan spesial antara bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) itu dengan anak dari Ahmad Dhani tersebut ?

Setelah ditelusuri, Jessica Milla ternyata sedang terlibat dalam sebuah sesi pemotretan bersama dengan Al yang dilakukan oleh fotografer ternama, Darwis Triadi.

Artis cantik kelahiran 3 Agustus 1992 ini memang sering diminta untuk menjadi model dan pembicara di acara launching produk es krim atau body lotion. Dan disanalah dirinya bertemu dengan Al Ghazali dan Darwis Triadi.

Dari foto yang diunggah, nampak Jessica sangat percaya diri berfoto bersama dengan Al Ghazali, bintang muda yang saat ini banyak digandrungi oleh para wanita cantik.

Dengan mengenakan busana yang santai dan sederhana, Jessica mengembangkan senyum bersama dengan Al dihadapan kamera Darwis Triadi.

Melalui akun media sosialnya, artis yang sempat menjadi idola anak dari Presiden Jokowi tersebut menuliskan “I had fun doing a #photoshoot today with the amazing @darwis_triadi and @Alghazali7. Thank you om Darwis, Its been a pleasure working with you,” (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery