Home > Hiburan > Lolita Sakit, Billy Syahputra Buatkan Masakan Khusus

Lolita Sakit, Billy Syahputra Buatkan Masakan Khusus

Lolita Sakit, Billy Syahputra Buatkan Masakan KhususJakarta – Walaupun tidak pernah secara tegas mengakui hubungan asmaranya, Billy Syahputra dan Lolita Agustine terus terlihat dekat dan saling memperhatikan satu sama lain.

Begitu juga yang terlihat saat ini di acara musik Dahsyat hari ini, Rabu (19/11/2014) ketika Lolita tidak bisa tampil maksimal lantaran sakit.

Walaupun cintanya masih digantung oleh Lolita, namun adik dari Olga Syahputra tersebut masih mau membuatkan masakan khusus untuk Lolita agar wanita yang dicintainya tersebut bisa segera minum obat.

Didampingi oleh seorang Chef, Billy membuatkan Lolita masakan Cap Cay. Namun sebelum memasak, Lolita berpesan agar tidak dimasukkan sea food karena dirinya alergi dengan bahan tersebut.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Billy Syahputra juga pernah ditantang untuk membuktikan cintanya kepada Lolita. Semua tantangan tersebut bisa dilakukan oleh Bang Billy, termasuk berjalan diatas paku yang tajam. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...