Home > Hiburan > Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) tentang perjalanannya di Jakarta. Ia datang ke Jakarta untuk menjadi pembicara dalam sebuah ajang IdeaFest yang digelar pada hari jumat (06/10/2017) lalu.

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Casey Neistat dan Joko Widodo

Sehari sebelum kepulangannya ke negara asalnya, New York, ia menyempatkan diri untuk menemui Presiden RI Jokowi. Pertemuan keduanya pun tak lupa Casey rekam dalam sebuah video dan mengunggahnya dengan memberi judul Sitting down with the President.

“Jadi saya akan terbang kembali ke New York besok pagi dan Jumat tengah malam ini saya berada di markas angkatan udara (Bandara Halim Perdanakusuma),” kata Casey Neistat.

“Presiden Indonesia akan ke sini dan kami akan mengobrol. Hebat ! Saya tidak pernah bertemu dengan dia sebelumnya,” sambungnya.

Ketika pesawat Kepresidenan Indonesia mendarat, Casey Neistat langsung menyambut Jokowi yang turun dari pesawat. Keduanya lantas langsung beranjak menuju ruangan VIP Bandara untuk berbicang-bincang.

Baca juga : Jangan Kaget, Wanita Cantik Dengan Tubuh Sempurna Ini Ternyata Dosen

Rupanya Jokowi telah mengenal Casey Neistat sang youtuber ini. Pasalnya putra ketiga Jokowi, Kaesang Pangarep, sudah memperkenalkan dan memperlihatkan vlog Casey Neistat kepada Jokowi.

“Nah ini putra saya. Dia memperlihatkan vlog anda kepada saya dua atau tiga kali dan saya menyukainya,” kata Jokowi.

Banyak hal yang mereka perbincangkan, salah satunya terkait pendapat Jokowi soal arti kreativitas bagi anak muda Indonesia. Jokowi pun menjawab bahwa kreativitas merupakan salah satu kunci penting bagi anak muda untuk menghadapi masa depan.

Panjang lebar keduanya saling meminta pendapat dan tak terasa waktu sudah menjelang pagi dan Casey Neistat harus bergegas untuk kembali lagi ke negara asalnya. Diakhir videonya pun Casey Neistat juga memberikan pujiannya untuk Jokowi.

“Cool guy, really cool guy (Benar-benar pria yang keren. Pria yang keren),” kata Casey Neistat dipenutup videonya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano yang selama ini dikenal dengan perilakunya yang santun dan kalem ...