Home > Hiburan > Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Bandung – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah menggelar pesta resepsi pernikahannya di Bandung. Pernikahan yang dihadiri oleh sekitar 300 undangan ini digelar dengan sangat intim dengan konsep outdoor yang membuat para tamu membaur menikmati hembusan angin malam Bandung.

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Pasangan yang telah menikah pada tanggal 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur lalu duduk bersanding di pelaminan yang bernuansa hijau dan putih. Terdengar alunan musik dentingan piano yang membuat suasana semakin syahdu.

Jalannya pesta resepsi pernikahan tersebut dipandu oleh Ananda Omesh dan Ayu Dewi. Celotehan kedua pembawa acara ini membuat suasana pesta menjadi semakin hangat. Hal itu terlihat dari terdengarnya beberapa gelak tawa para tamu yang membuat acara resepsi menjadi semakin intim.

Salah satu pengisi acara dalam pesta resepsi itu ada juga sang Da’i kondang Ustad Abdullah Gymnastiar. Ustad yang akrab disapa Aa’ Gym itu ditugaskan untuk memberikan wejangan untuk Bella dan Emran.

Baca juga : Diundang, Chico Jericho Tak Bisa Hadir Di Resepsi Laudya Bella

Dalam tausiyahnya, Aa’ Gym memberikan nasihat tentang keharmonisan rumah tangga. Bella dan Emran tampak mendengarkan nasihat itu dengan khusyuk. Ada empat cara yang diberikan oleh Aa’ Gym.

“Rumah tangga kuat iman. Kalau nggak kuat iman udah pasti capek aja. Harus paham kebenaran, kalau tidak paham tidak akan kuat. Kedua, rumah tangga penuh amal soleh. Ngurus suami ngurus keluarga jadi amal harus ikhlas kalau nggak pasti capek,” kata Aa’ Gym, Minggu (08/10/2017).

Aa’ Gym juga mengingatkan pasangan itu untuk tetap saling menasihati. Nasihat keempat, rumah tangga akan penuh keberuntungan jika saling menasihati dan sabar.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : "Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat"

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : “Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat”

Jakarta – Keputusan presenter kocak Rina Nose untuk melepaskan hijab telah menggemparkan dunia hiburan tanah ...