Home > Hiburan > Natal 2017 Punya Arti Spesial Bagi Pasangan Artis Ini

Natal 2017 Punya Arti Spesial Bagi Pasangan Artis Ini

Jakarta – Natal merupakan moment yang spesial dan sakral bagi seluruh umat yang merayakannya. Terlebih bagi pasangan baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia. Pasalnya setiap perayaan Natal, selalu ada hal baru yang spesial bagi mereka berdua.

Natal 2017 Punya Arti Spesial Bagi Pasangan Artis Ini

Fendy Chow dan Stella Cornelia

Misalnya para Natal 2016 lalu dimana Fendy resmi melamar mantan member JKT 48itu dihadapan kedua orang tuanya. Kemudian selang beberapa bulan setelahnya, keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan, tepatnya di bulan Juli 2017.

Selama lima bulan menjalani rumah tangga, Fendy Chow juga mengaku banyak perubahan pada dirinya. Termasuk saat ini ia lebih ingin pulang cepat-cepat setiap habis melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca juga : Artis Cantik Ini Anggap Kehamilan Sebagai Sebuah Hadiah

“Dulu kan bangun sendiri, makan sendri, nyiapin sendiri. Tapi pas sudah ada pasangan ada yang nyiapin, ada yang nemenin. Terus kalau syuting yang biasanya malas pulang, ada istri jadinya pengin cepat-cepat pulang karena ada yang nungguin,” kata Fendy Chow di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Selain perbedaan status dan suasana hati yang ia rasakan saat ini, kegiatan Natal kali ini juga akan dilakukan dengan cara yang berbeda. Bedanya seluruh rangkaian acara Natal tahun ini bisa ia lakukan berdua bersama dengan sang istri.

“(Natal) sama keluarga dulu, sama keluarga aku dulu, lalu sama keluarga Stella. Kita paling ke gereja bareng, dinner bareng biasa lah tuker kado pas Natal. Jadi, bedanya pas Christmas, pas Natal sudah ada istri saja, ya yang penting bisa nikmatin ke gereja sama istri,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Atta Halilintar Minta Maaf Usai Kepergok Plagiat Youtuber Lain

Atta Halilintar Minta Maaf Usai Kepergok Plagiat Youtuber Lain

Jakarta – Media sosial kembali diguncang kabar dari keluarga Gen Halilintar yang membuat para netizen ...