Home > Hiburan > Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Jakarta – Sarah Azhari merupakan sosok artis Indonesia yang terkenal dengan keseksiannya. Seluruh anggota keluarga Azhari yang wanita memang terkenal memiliki paras wajah yang cantik serta bentuk tubuh yang sudah pasti jadi impian semua wanita.

Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Sarah Azhari dan putranya

Beberapa tahun belakangan ini keluarga Azhari memang seolah sudah ‘menghilang dari layar kaca dan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya keluarga Azhari sudah cukup lama menetap di luar negeri, terlebih Sarah Azhari.

Adik Ayu Azhari ini sudah lima tahun menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama dengan suaminya Pedro Miguel Carrascalao dan putra semata wayangnya Albany Ray. Meski memiliki seorang putra, kecantikan dan keseksian Sarah Azhari masih tetap terjaga hingga kini.

Hal itu terlihat dari foto terakhirnya yang diunggahnya dalam akun media sosial Instagram pribadinya @sazarita pada hari sabtu (14/10/2017) kemarin. Dalam foto tersebut, Sarah sedang bersama dengan dua orang temannya.

Penampilan Sarah dalam foto tersebut juga bisa dibilang sangat seksi. Pasalnya ia memamerkan belahan dadanya yang berukuran besar itu dengan mengenakan busana dengan belahan dada yang rendah. Berdasarkan lokasi yang terlacak di akun Instagramnya, Sarah tengah berada di The Beverlu Hilton.

Baca juga : Foto Sarah Azhari Umbar Dada di Samping Anaknya

Had so much fun at LAFW for SRIKANDI by Diana couture @dianamputri x @leciel.design.

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on

Foto tersebut lantas menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji bentuk tubuh dan payudara Sarah. Namun kebanyakan netizen mengomentari penampilan Sarah yang dinilai terlalu ‘berani’.

“Kali pake baju dada terbuka gitu, ga sungkan ?” tulis akun @corrie1601 di kolom komentar.
Rupanya komentar tersebut Sarah tanggapi dengan santai.

“Nggak tuh .. gak ada yg peduli juga .. jadi Santai Aja .. toh baju ini cuma bisa d pake sama org tertentu aja makanya designer nya kasih says model spt ini .. designer yg bikin juga pake seni guntingnya.. anak suami dll gak pernah complained yg complain malah org lain yg gak pernah ketemu.. says sih terserah mau pake baju apa apapun.. suka2 saya Aja,” tulis Sarah Azhari menanggapi komentar netizen.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano yang selama ini dikenal dengan perilakunya yang santun dan kalem ...