Home > Hiburan > Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Depok – Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella bekerjasama membuka bisnis kuliner yang diberi nama Bebelly Bakery. Kini keduanya selain disibukkan dengan padatnya jadwal masing-masing, keduanya juga fokus dalam menjalankan bisnis tersebut.

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella

Prilly juga berusaha memahami partner bisnisnya yang saat ini sudah menikah dan berpindah domisili di Kuala Lumpur, Malaysia. Prilly mengakui bahwa hubungannya dengan Bella sudah seperti saudara kandung yang saling mengerti satu sama lain.

“Hubungan internal aku sama kak Bella itu luar biasa alhamdulillah banyak banget, dan akhirnya buka bisnis bareng. Aku sama kak Bella udah kayak kakak dan adik sih,” kata Prilly di Depok, Minggu (15/10/2017).

Bisnis roti ini sudah keduanya bicarakan secara matang jauh-jauh hari sebelum Bella secara resmi dipersunting Engku Emran. Meski begitu, keduanya tetap berusaha untuk tetap professional dalam menjalankan usaha bersama ini.

Baca juga : Prilly Latuconsina : Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari PARFI 56

Hal itu dibuktikan dengan tetap terjalinnya komunikasi diantara keduanya. Hal itu mereka lakukan demi memaksimalkan produktivitas toko roti milik mereka berdua. Oleh karena itu mereka berdua juga berupaya untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada untuk mengurus bisnis.

“Bagi waktunya aku juga baginya enggak masalah. Kak Bella di KL, sekarang jamannya udah canggih. Kita ngedatanya bisa lewat chat dan laporan semuanya bisa via online,” jelasnya.

Meski usaha toko roti ini milik berdua, Prilly juga tidak menuntut Bella untuk selalu hadir di outlet mereka.
“Kita enggak menuntut kalau fans sell harus berdua, kalau ada Prilly ya harus ada Bella, tapi kita enggak kayak gitu. Kalau akunya bisa ya aku aja kalau Kak Bella bisa ya kak Bella. Bagi waktunya aja,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Jakarta – Beredarnya video putri Faisal Haris, Shafa Aliya, yang melabrak aktris Jennifer Dunn saat ...