Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina : Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari PARFI 56

Prilly Latuconsina : Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari PARFI 56

Jakarta – Beberapa lalu, Persatu Artis Film Indonesia (PARFI) telah memilih ketua baru sejak pasca-ditangkapnya ketua Parfi sebelumnya yakni, Gatot Brajamusti. Marcella Zalianty lah yang kini menjadi ketua Parfi selanjutnya. Akan tetapi, kosongnya kepengerusan membuat sejumlah artis berinisiatif untuk mengambil alih kepengurusan.

Prilly Latuconsina : Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari PARFI 56

Dengan mengubah nama menjadi Parfi 56, organisasi profesi artis ini, beberapa waktu yang lalu telah mengadakan acara penggukuhan dan pelantikan kepengurusan serta program kerja, periode 2016-2021. Dalam acara tersebut, Prilly Latuconsina dan Nirina Zubir ditunjuk sebagai MC. Prilly sendiri mengaku bangga bisa menjadi bagian dari anggota PARFI 56.

“Aku senang dan bangga bisa jadi bagian dari organisasi profesiku. Masuk PARFI bisa ketemu dengan artis senior dan bisa banyak belajar dengan mereka,” kata Prilly di Four Season Hotel, Jakarta, Senin (24/10).

Tak hanya Prilly yang bergabung. Namun, sejumlah nama artis-artis senior juga datang dalam pengukuhan PARFI 56. Di antaranya Debby Cyntia Dewi, Luna Maya, Ray Sahetapy, Giring Nidji, Laudya Chintya Bella. Kemudian Irwansyah, Wanda Hamidah, Ely Sugigi dan masih banyak lagi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Jakarta – Kabar mengenai viralnya video panas mirip peserta Indonesian Idol Marion Jola ternyata tak ...