Home > Olahraga > Bola > Milinkovic-Savic Jadi Incaran Beberapa Klub

Milinkovic-Savic Jadi Incaran Beberapa Klub

Roma – Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengungkap bahwa ada beberapa tawaran masuk untuk gelandang mereka, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic Jadi Incaran Beberapa Klub

Sergej Milinkovic Savic

Pemain 22 tahun dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dan Manchester City bulan lalu usai tampil impresif di Biancoceleste di awal musim 2016-2017.

Agen Milinkovic-Savic bahkan mengindikasikan bahwa bisa terjadi pertarungan ketat untuk mendapatkan tanda tangannya, di mana tim seperti Atletico Madrid, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus menunjukkan ketertarikan.

Tare lantas menepis kans Juve mendapatkan mantan pemain Serbia U-21, namun mengatakan bahwa ada sejumlah klub yang bersedia menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya di tahun 2018, andai Lazio memutuskan menjualnya.

“Apa yang terjadi di lapangan akan menentukan harga seorang pemain,” tuturnya di Premium Sport. “Kami sudah menerima beberapa penawaran untuknya. Kami sudah menerima penawaran lebih dari 70 juta euro, namun bukan dari Juventus. Dia mengikat kontrak baru enam bulan lalu dan itu artinya dia bahagia di sini.”

Savic mencetak enam gol dalam 38 penampilan untuk Biancoceleste musim lalu dan sudah dipercaya mengenakan ban kapten di awal musim. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...