Home > Hiburan > Gosip > Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Senin (16/10/2017). Momen ini rupanya juga ikut menarik perhatian para selebriti Tanah Air, termasuk Iwan Fals.

Terkait  Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals :  Selamat Menuai Kritik

Sebagaimana diketahui, Iwan Fals dikenal sebagai musisi yang kerap mengkritisi pemerintahan di masa lalu. Lantas, apa komentar Iwan Fals terkait pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru?

Tak lupa, musisi berusia 56 tahun itu juga mengucapkan selamat untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. “Selamat untuk Gubernur baru,” ujar Iwan Fals seperti dalam tayangan “Obsesi” pada Senin (16/10).

“Selamat menuai kritik-kritik,” komentar Iwan Fals untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. “Inilah demokrasi.”

Bukan hanya Iwan Fals, para selebriti lainnya juga ikut mengucapkan selamat atas pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Salah satunya adalah Gisella Anastasia yang berharap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa memberikan perubahan baru untuk DKI Jakarta. “Selamat untuk Gubernur Jakarta yang baru,” ucap Gisel. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadlan Tantang Rachmawati Soekarnoputri Blak-blakan Soal Asmara

Fadlan Tantang Rachmawati Soekarnoputri Blak-blakan Soal Asmara

Jakarta – Perseteruan antara Fadlan Muhammad dengan Rachmawati Soekarnoputri kali ini memasuki babak baru. Sepertinya ...