Diam-diam, Raffi Ahmad Ternyata Suka Lagu “Sakitnya Tuh Disini”



2/12/2014

Diam-diam, Raffi Ahmad Ternyata Suka Lagu "Sakitnya Tuh Disini"Jakarta – Popularitas lagu “Sakitnya Tuh Disini” yang dibawakan oleh Cita Citata ternyata tidak hanya disukai oleh masyarakat awam saja, karena artis sekelas Raffi Ahmad pun mengaku suka dengan lagu tersebut.

Saat menjadi host di acara Dahsyat hari ini, Selasa (02/12/2014), dihadapan Cita Citata, Raffi Ahmad mengatakan bahwa lagu Sakitnya Tuh Disini dijadikan sebagai Ring Back Tone ponselnya.

Senada dengan Raffi, Nagita Slavina membenarkan bahwa suaminya memang suka dengan lagu tersebut. Gigi menceritakan saat itu Raffi yang sedang mendengarkan lagu Sakitnya Tuh Disini lewat komputer lalu memutuskan untuk menjadikan lagu tersebut sebagai RBT.

Menjadi bintang tamu acara Dahsyat, Cici (sapaan Cita Citata) menceritakan suka dukanya menapaki karir sebagai penyanyi. Apalagi dirinya sejak kecil telah melihat orang tuanya bercerai dan dirinya tinggal bersama dengan ibunya.

Kini dengan popularitasnya sekarang, Cici berharap bisa memberikan kebahagiaan untuk ibu dan ayahnya. Artis yang lagunya baru saja mendapatkan trofi SCTV Awards ini juga ingin bisa kembali berkumpul dengan keluarga besarnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery