Fandy Christian Akui Dahlia Poland Sebagai Cewek Paling KerenJakarta – Lewat perannya sebagai Thea dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS), Dahlia Poland dianugerahi sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2014 beberapa hari yang lalu.

Keberhasilan Dahlia tersebut cukup istimewa karena selain mampu menyingkirkan nomine lainnya seperti Agatha Pricilla, Michelle Joan, Michelle Ziudith, dan Titi Kamal, kemenangan tersebut diraih saat namanya pertama kali masuk dalam nomine SCTV Awards.

Karena kesuksesannya itulah, pacar Dahlia, Fandy Christian, yang juga merupakan seorang aktor langsung memberikan pujian terhadap artis berusia 17 tahun tersebut.

Menurut Fandy, walaupun Dahlia masih terbilang baru di dunia hiburan tanah air, namun dirinya sudah mampu menyabet anugrah tertinggi SCTV Awards. Padahal dirinya pernah 4 kali masuk sebagai nomine dan belum pernah memenangkan trofi tahunan tersebut.

Saat ditemui oleh wartawan, Fandy mengakui Dahlia Poland yang saat itu berdiri disampingnya sebagai cewek paling keren diantara cewek yang pernah ia kenal sebelumnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)