Tengah Hamil, Alyssa Soebandono Siapkan Kue Untuk Ulang Tahun Dude Harlino



2/12/2014

Jakarta – Tepat pada hari ini, Selasa (02/12/2014) pesinetron, Dude Herlino merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Momen bahagia tersebut dirayakan oleh Dude bersama dengan puluhan anak yatim piatu di Yayasan Pendidikan Assa’adah, Gandaria, Jakarta Selatan.

Dalam ucapannya, Dude mengaku sangat bahagia karena di hari jadinya tersebut dirinya mendapat 2 kado istimewa, yaitu istri yang baik dan cantik, serta kehamilan Alyssa yang sudah memasuki bulan kesekian.

Khusus di tahun ini, pria yang sempat mendapat predikat “Raja Sinetron” tersebut mengatakan bahwa dirinya telah memiliki status yang baru dan sebentar lagi akan memikul tanggung jawab yang baru juga.

Dude menceritakan kalau dihari ulangtahunnya mendapat kejutan dari istri tercinta. “Dia (Alyssa) bawa kue ada ucapan, itu sangat membahagiakan. Di tengah kehamilan Icha masih bisa nyiapin,” pungkasnya.

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono menikah pada tanggal 22 Maret 2014 setelah kisah cintanya dengan Asmirandah kandas ditengah jalan. Sedangkan Alyssa juga sempat berpacaran dengan Desta. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery