Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 930 Baru dan Bekas Akhir Mei 2015, WIndows Phone Premium dengan Balutan Body MetalJakarta – Nokia Lumia 930 bisa jadi satu-satunya Windows Phone besutan Nokia yang menyasar kelas ‘high-end’ dan cukup sukses di pasaran. Selain hadir dengan spesifikasi premium, yang cukup unik ialah dari desain yang dimiliki Lumia 930 yang dibalut material metal. Berikut Harian Indo hadirkan update harga terkini untuk periode akhir Mei 2015 dan sekilas spesifikasi dari Nokia Lumia 930.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 27/5/2015), untuk akhir Mei 2015 Nokia Lumia 930 tersedia dengan harga di kisaran Rp. 6.900.000, sementara untuk kondisi second dapat ditemui di pasaran dengan range harga di kisaran Rp. 6.200.000.

Dari tampilannya Nokia Lumia 930 didesain apik dengan body berkualitas premium berbalut metal pada sisi body yang colorful. Dengan layar Super AMOLED berukuran 5-inch beresolusi Full HD dengan kerapatan pixels ~441 ppi, tak ketinggalan lapisan Corning Gorilla Glass, menjadikan ponsel ini sebagai salah satu Windows Phone terbaik yang dirilis Nokia.

Untuk sektor dapur pacu, Nokia tampak membekali ponsel ini dengan sentuhan terbaiknya, mulai dari prosesor dari Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan Quad-core 2.2 GHz Krait 400. Selain CPU yang berkelas, tersedia pula GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan kapasitas RAM berukuran 2GB.

Sementara untuk konektivitas tersedia dengan sangat lengkap, dari NFC hingga kemampuan internet di jaringan LTE.

Selain unggul dalam konektivitas dan performanya, Lumia 930 juga dilengkapi kamera berkemampuan super. Untuk kamera utama dipersenjatai lensa 20MP yang menjadi bukti kegaharan Nokia Lumia 930. Fitur kamera yang di atas rata-rata jelas sangat cocok bagi anda yang menggilai fotografi, karena tersedia beragam fitur pendukung layaknya sebuah kamera SLR seperti lensa optik dari Carl Zeiss optics, OIS, autofocus, dual-LED flash, 1/2.5inch sensor size, 1.12 um pixel size, serta PureView technology.

Adapun untuk sektor kamera tersedia lensa 1.2MP, yang mampu merekam video berkualitas HD 720p. Untuk menyimpan hasil jepretan, sudah tersedia memory internal seluas 32GB, namun sayangnya tak bisa diekspansi karena tak tersedia slot MicroSD. (Rani Soraya – www.harianindo.com)