Home > Teknologi > Resmi Diluncurkan, Inilah Penampakan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Resmi Diluncurkan, Inilah Penampakan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Resmi Diluncurkan, Inilah Penampakan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited EditionSeoul – Setelah sempat santer dirumorkan, akhirnya Samsung merealisasikan kolaborasi dengan Marvel untuk merilis edisi terbatas Iron Man untuk Samsung Galaxy S6 Edge. Rencananya Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition hanya akan dirilis di negara tertentu saja, dan tampaknya Indonesia tidak masuk dalam daftar.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Selasa, 26/5/2015), edisi terbatas Samsung Galaxy S6 Edge ini tetap didukung spesifikasi yang serupa aslinya, namun dengan desain khusus bertema Iron Man, salah satu tokoh dalam film Avengers Age of Ultron. Hal yang menarik ialah pada perangkat ini akan tersedia pre-install thema yang dipaketkan dalam box khusus.

Dalam paket penjualan spesial ini, Samsung menyertakan arc reactor-theme wireless charger dan juga kover pelindung. Untuk tanggal rilisnya, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition akan mulai tersedia di Korea pada hari ini (27/5), dan bulan Juni mendatang akan mendarat di beberapa negara lain seperti China dan Hongkong. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...