Home > Teknologi > Launching Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 Gold Limited Edition

Launching Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 Gold Limited Edition

Launching Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 Gold Limited Edition Jakarta – Lagi lagi Blackberry kelurkan produk terbarunya yang diberi nama Blackberry Q10 – Gold. Sebelumnya Harian Indo telah memberikan informasi tentang Blacberry Q10 White yang dibanderol dengan harga 2 jutaan. Maka kali ini akan kami ulas saudara kembar dari Blacberry Q10 White itu.

Apa sih perbedaan dari Blackberry Gold dengan Blackberry White? Dari  komponen dan fitur-fitur yang diusung dari keduanya memanglah tidak berbeda sama sekali. Blackberry Q10 Gold juga menyuguhkan layar Super AMOLED 3.1 inci dan didukung oleh kapasitif beresolusi 720 x 720 pixel sehingga mampu menghasilkan layar yang jernih. Prosesor yang digunakan juga sama yakni prosesor Dual Core.

Perbedaan yang terlihat jelas ialah hanya pada sisi corak warna yang mana Blackberry Q10 Gold memiliki corak berwarna emas yang sangat indah. Balutan warna yang sanngat teliti menjadikan Blackberry Q10 Gold  layaknya emas batangan yang ada dalam genggaman sang pengguna ponsel. Selain pada warna, Blackberry Q10 Gold juga membawa harga yang lebih mahal dibandingkan temannya Blackberry Q10 White dengan terpaut 3 jutaan.

Disamping itu Blackberry Q10 Gold  juga dikeluarkan oleh Blackberry dengan sangat terbatas, mungkin itu adalah strategi pasar dari perusahaan agar peminat saling mendahului dan berebut untuk mendapatkan Blackberry Q10 Gold. Bagi anda yang bisa memiliki Blackberry Q10 ini maka anda memanglah benar-benar pecinta ponsel Blackberry sejati. Harga Blackberry Q10 Gold saat dikeluarkan seharga RP 5.399.000 dan harga secondnya tergantung pemilik Blackberry Q10 Gold apakah dia mau menjual ponsel kepada anda. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sadar Wajahnya Direkam, Pria Mengaku FPI Memilih Pergi Setelah Ribut Soal Kaos

Sadar Wajahnya Direkam, Pria Mengaku FPI Memilih Pergi Setelah Ribut Soal Kaos

Jakarta – Rekaman video yang memperlihatkan keributan di sebuah warung dan diunggah di Twitter menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis