Home > Hiburan > Gosip > Komentari Premier Film “Danur”, Ernest Prakasa Kembali Menuai Kritikan

Komentari Premier Film “Danur”, Ernest Prakasa Kembali Menuai Kritikan

Jakarta – Salah seorang komika dan sutradara, Ernest Prakasa menyebutkan bahwa keberadaan bangku yang dibiarkan kosong ketika pemutaran film horor berjudul “Danur” adalah sebuah gimmick yang brilian.

Komentari Premier Film "Danur", Ernest Prakasa Kembali Menuai Kritikan

Bangku Kosong Dalam Premier Film “Danur”

Oleh karena hal tersebut, akun Twitter sang komedian kembali dibanjir komentar pedas dari netizen. Melihat komentar pedas tersebut, Ernest mengaku jika yang dicuitkannya tidak bermaksud untuk menyindir. Justru dia mengaku sedang memberikan pujian.

“Kok nyinyir? Ini lagi muji woy,” ujarnya.

Diketahui, bahwa ketika premiere film “Danur” beberapa waktu lalu pihak penyelenggara menyediakan bangku kosong yang ditutupi dengan kain putih. Bangku tersebut disebut sengaja disediakan untuk “teman-teman” sang penulis yang menjadi inspirasi film tersebut, yakni Risa Saraswati.

Baca Juga : Mantan Suami Nikita Mirzani Minta Bantuan Kak Seto Untuk Bisa Bertemu Anaknya

Sang pemain film Danur, Prilly Latuconsina juga pernah mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya. Ia menuliskan respon Peter, Hans, Hendrick, William dan Johnsen dalam menyaksikan film tersebut.

“Pengalaman yang tidak akan saya lupa! Nonton film horror bersebelahan dengan “tokoh” aslinya. Mereka lompat-lompat kegirangan! Dan saya pun legaaaaaa! Mereka suka sekali dengan hasilnya!,” tulis Prilly pada postingan 23 Maret 2017.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135