Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Optimistis Manchester United Finis Empat Besar

Ibrahimovic Optimistis Manchester United Finis Empat Besar

Manchester – Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku optimis Setan Merah akan bisa menembus zona empat besar Premier League musim ini dan meraih tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

Ibrahimovic Optimistis Manchester United Finis Empat Besar

Ibrahimovic

United sempat tampil kurang konsisten di awal musim. Oleh karena itulah mereka kesulitan untuk bisa menembus masuk zona empat besar, sampai saat ini. Sekarang mereka berada di posisi kelima klasemen sementara EPL. Pasukan Jose Mourinho tersebut kini mengoleksi 53 poin dari 28 pertandingan.

Mereka terpaut lima poin dari tim yang ada di posisi keempat, Manchester City. Namun City sendiri sudah bermain sebanyak 29 kali. Dengan selisih yang tidak terlalu lebar, pemain asal Swedia itu pun mengaku optimis MU nanti akan bisa finis di zona empat besar.

“Saya pikir kami akan berhasil dan kami akan berada di sana,” serunya sebagaimana diberitakan The Express pada Selasa (4/4/2017).

“Kami telah mendapatkan poin yang kami butuhkan untuk berada di Liga Champions, meskipun kami berada di batas sekarang,” ujarnya.

“Sedikit lagi dan saya yakin kami akan mencapai posisi empat besar,” tegas Ibrahimovic.

MU berikutnya akan bermain melawan Everton. Laga itu akan digelar di Old Trafford pada Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Madura – Haruna Soemitro selaku manajer dari Madura United (MU) mengungkapkan jika timnya sanggup mendatangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis