Home > Ragam Berita > Lagi, Pendeta Ternama Di Indonesia Peluk Islam

Lagi, Pendeta Ternama Di Indonesia Peluk Islam

Lagi, Pendeta Ternama Di Indonesia Peluk IslamBekasi – Satu lagi keputusan pindah agama diambil oleh seorang pendeta senior. Yochanan Johny Mema Sth memutuskan untuk memeluk agama Islam setelah mengucapka dua kalimat syahadat yang disaksikan oleh sejumlah saksi di Masjid An Nur Jatibening Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (31/7/2015).

Setelah memeluk Islam, Yochanan Johny Mema berganti nama menjadi Muhammad Rasyid yang memiliki makna Umat Muhammad yang mendapat petunjuk.

Hadir dalam proses ikrar syahadat disaksikan pula mantan pendeta lainya yang sudah ikrar Syahadat terlebih dahulu yakni Ustadz Insan Mokoginta, Tim Mualaf Center Indonesia (MCI) dan jamaah masjid Annur.

Pendeta Yochanan Johny Mema STh dikalangan umat kristiani merupakan sosok pendeta senior yang sangat dikenal. Keputusanya untuk memeluk Islam sangat mengejutkan berbagai dikalangan para pendeta dan merupakan goncangan tersendiri bagi umat kristiani Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Orang Terkaya di Jepang Ini Kehilangan Rp 18 Triliun Karena Cuaca, Kok Bisa?

Orang Terkaya di Jepang Ini Kehilangan Rp 18 Triliun Karena Cuaca, Kok Bisa?

Tokyo – Tadashi Yanai, triliuner pemilik line clothing Uniqlo, harus kehilangan harta sebanyak USD 1,4 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis