Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Ungkapkan Kerap Kunjungi Lokasi Wisata saat Penat

Aura Kasih Ungkapkan Kerap Kunjungi Lokasi Wisata saat Penat

Jakarta – Memiliki penampilan yang tidak terlalu feminin ternyata menguak sisi lain dari aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih. Banyak yang tak menyangka bahwa wanita berusia 30 tahun tersebut justru lebih suka menjelajah alam dan menikmati keindahan sang pencipta.

Aura Kasih Ungkapkan Kerap Kunjungi Lokasi Wisata saat Penat

Aura Kasih

Bahkan, dia mengaku lebih suka melakukan blusukan ke lokasi-lokasi wisata alam untuk menemukan spot-spot yang bagus, dan bisa ia posting di akun Instagramnya. Pasalnya ia merasa lebih puas dan lebih senang ketika bisa menjelajah alam.

“Suka banget (dengan alam). Kalau lihat di IG, aku, lebih sering main ke alam. Jarang ke kota besar yang metropolitan gitu,” kata Aura Kasih pada Minggu (2/7/2017).

“Aku lebih senang blusukan, lebih puas, lebih happy, lebih tenang, dan sehat saja sih,” sambungnya,

Bagi mantan kekasih Glenn Fredly ini, setiap kota yang ia jelajahi spot wisata alamnya, sering kali memiliki keunikan tersendiri yang jarang tersentuh oleh masyarakat. Oleh karenanya ia sering kali mengunggah foto-foto liburannya agar masyarakat Indonesia lebih paham akan keindahan negeri sendiri.

“Sebenernya setiap kota ada keunikannya sendiri, tapi jarang di eksplor. Dengan sering main kesitu dan post di IG, ya jadi bisa ngenalin ke dunia,” paparnya.

“Apalagi yang kita tag tempatnya kan. Supaya merasa memiliki dan kenal. Di Indonesia banyak banget tempat yang bagus,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Jakarta – Salah seorang pesinetron Zacky Zima akhirnya telah menyudahi status lajangnya. Diketahui bahwa Zaki ...