Jakarta – Setelah menanti hampir satu tahun, debut akting dari pedangdut Siti Badriah dalam sebuah film layar lebar akan segera diluncurkan. Sibad, sapaan Siti Badriah, akan berperan sebagai ibu hamil yang diteror hantu dalam film bergenre horor berjudul PALASIK.

Dalam film itu ia berperan sebagai istri Joe Richard, hal tersebut membuat Sibad rela melakoni adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya itu. Namun uniknya, adegan itu hanya spontanitas dan tak disangka bakal dimasukkan ke dalam film oleh Dede Mercy selaku sutradara.

Tak Ada Di Skenario, Joe Richard Nekat Cium Bibir Siti Badriah

“Sebenarnya adegan itu improvisasi aja. Kaget pas akhirnya masuk ke film. Wajar kan adegannya istri lagi lepas suami kerja. Joe yang nyosor, tapi menikmati sih,” kata Sibad seraya tertawa.

Mengingat debut layar lebar, ada rasa bahagia dan kesal bercampur jadi satu. Bangga karena akhirnya film yang ditunggu tayang dan kesal karena merasa akting kurang nendang di beberapa bagian.

“Pas lihat aktingnya, jujur aku kurang puas. Kayak ada yang kurang dan harusnya bisa lebih baik lagi,” tambahnya saat ditemui di Djakarta Theatre XXI, Rabu malam (19/8).

PALASIK sendiri dikembangkan dari legenda hantu Palasik yang berasal dari Sumatera Barat. Film horor yang turut dimeriahkan Yati Surahman, Daus Separo dan Fifie Buntaran ini rilis mulai Kamis 20 Agustus 2015. (Rani Soraya – www.harianindo.com)