Home > Hiburan > Tak Ada Di Skenario, Joe Richard Nekat Cium Bibir Siti Badriah

Tak Ada Di Skenario, Joe Richard Nekat Cium Bibir Siti Badriah

Jakarta – Setelah menanti hampir satu tahun, debut akting dari pedangdut Siti Badriah dalam sebuah film layar lebar akan segera diluncurkan. Sibad, sapaan Siti Badriah, akan berperan sebagai ibu hamil yang diteror hantu dalam film bergenre horor berjudul PALASIK.

Dalam film itu ia berperan sebagai istri Joe Richard, hal tersebut membuat Sibad rela melakoni adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya itu. Namun uniknya, adegan itu hanya spontanitas dan tak disangka bakal dimasukkan ke dalam film oleh Dede Mercy selaku sutradara.

Tak Ada Di Skenario, Joe Richard Nekat Cium Bibir Siti Badriah

“Sebenarnya adegan itu improvisasi aja. Kaget pas akhirnya masuk ke film. Wajar kan adegannya istri lagi lepas suami kerja. Joe yang nyosor, tapi menikmati sih,” kata Sibad seraya tertawa.

Mengingat debut layar lebar, ada rasa bahagia dan kesal bercampur jadi satu. Bangga karena akhirnya film yang ditunggu tayang dan kesal karena merasa akting kurang nendang di beberapa bagian.

“Pas lihat aktingnya, jujur aku kurang puas. Kayak ada yang kurang dan harusnya bisa lebih baik lagi,” tambahnya saat ditemui di Djakarta Theatre XXI, Rabu malam (19/8).

PALASIK sendiri dikembangkan dari legenda hantu Palasik yang berasal dari Sumatera Barat. Film horor yang turut dimeriahkan Yati Surahman, Daus Separo dan Fifie Buntaran ini rilis mulai Kamis 20 Agustus 2015. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis