Home > Ragam Berita > Ekonomi Sedang Lesu, Putra Jokowi Justru Buka Bisnis Baru

Ekonomi Sedang Lesu, Putra Jokowi Justru Buka Bisnis Baru

Solo – Putra sulung dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, makin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sukses dengan bisnis katering dan martabak terang bulan Markobar, kini Raka diam-diam telah membuka bisnis kuliner baru lewat cakar ayam bakar ‘Cakar Dheer’.

Ekonomi Sedang Lesu, Putra Jokowi Justru Buka Bisnis Baru

Saat dijumpai tim Harian Indo (Rabu, 19/8/2015), pria yang belum lama ini menikah itu mengaku baru dua minggu membuka usaha cakar ayam bernama Cakar Dheer. “Itu makanannya cakar ayam bakar pedes. Kita sistemnya bermitra, seperti Makobar kemarin. Kalau yang dari Solo sudah lama buka, “ ungkap Gibran.

Cakar Dheer Gibran Jokowi dibuka di Jalan Nogorojo, Gowok, Jogja. Menurut Gibran dirinya sengaja mengambil bisnis kuliner cakar ayam itu karena keunikannya. “Iya itu makanannya unik dari Solo. Makanya kita mengajak mereka bermitra, “ katanya.

Sementara itu, pemilik usaha Cakar Dheer yang bermitra dengan Gibran Rakabuming Raka, Murisa Musanti Putri mengaku memang diajak kerjasama dengan Gibran untuk membuka kuliner Cakar Dheer. Awal mula kerjasama ini terjadi saat Gibran membeli cakar ayam di kedai miliknya di Jalan Slamet Riyadi Solo.

Lebih jauh Murisa menceritakan, Gibran sengaja meluangkan waktu ke warung miliknya atas rekomendasi Kaesang, adiknya . Kaesang memang sering beli di tempat ini. “Sehari habis ke warung, kita langsung diajak kerjasama. Tapi awalnya pikir-pikir juga. Mas Gibran langsung mengajak buka di Jogja, “ ungkapnya menambahkan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...