Home > Hiburan > Suara Mendadak Hilang, Member Grup NMB48, Sayaka Yamamoto Terpaksa Jalani Operasi

Suara Mendadak Hilang, Member Grup NMB48, Sayaka Yamamoto Terpaksa Jalani Operasi

Osaka – Salah satu member dari NMB48, Sayaka Yamamoto, diberitakan baru saja menjalani operasi pita suara.

Suara Mendadak Hilang, Member Grup NMB48, Sayaka Yamamoto Terpaksa Jalani Operasi

Seperti dilansir dari Tokyo Hive (Kamis, 27/8/2015), Sayaka mengungkapkan melalui sebuah panggilan telepon dala sebuah program berjudul AKB48 no All Night Nippon di Nippon Broadcast.

Di situ, Sayaka menyatakan, “Saya tidak mengatakan apa-apa karena saya pikir kalau itu akan menyebabkan orang-orang khawatir, tapi saya baru menjalani operasi pita suara beberapa hari lalu.”

Ia juga turut berbagi kondisinya saat ini, “Sekarang saya menerima perawatan untuk sembuh secara menyeluruh. Saya tidak dapat berbicara keras, atau bernyanyi untuk jangka waktu yang panjang, tapi saya mencoba untuk menjadi aktif tanpa memaksakan diri sendiri.”

Sayaka juga membuat pengumuman di Twitter berisi, “Saya menerima panggilan telepon secara langsung beberapa hari lalu, dan mengumumkan bahwa saya telah menjalani operasi pada pita suara.”


Baca juga:

Drama Korea ‘Yong Pal’ Suguhkan Ciuman Kim Tae Hee dan Joo Won
Chelsea Olivia Tak Ikuti Jejak Raffi Ahmad Untuk Komersialkan Pernikahannya

Selanjutnya, ia meminta maaf kepada para penggemarnya, “Saya minta maaf untuk membuat semua semua orang khawatir,” dan melanjutkan, “Saya akan benar-benar sembuh, berlatih suara, dan berkembang.”

Lahir di Prefektur Osaka, Jepang pad 14 Juli 1993, Sayaka Yamamoto yang akrab disapa Sayanee merupakan kapten Tim N dalam NMB48. Ia juga sempat dikenal sebagai vokalis band rock Mad Catz. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...