Home > Olahraga > Prediksi Manchester City vs Watford, Liga Inggris 2015

Prediksi Manchester City vs Watford, Liga Inggris 2015

Manchester – Manchester City mengincar empat kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris untuk mempertahankan kans menjadi jawara di musim ini.

Prediksi Manchester City vs Watford, Liga Inggris 2015

Namun The Citizen sebelumnya harus melewati hadangan Watford di Stadion Emirates (Sabtu, 29/8/2015). Di tiga pertandingan sebelumnya, City sukses menekuk lawan-lawannya sehingga meraih poin sempurna dengan tiga kemenangan.

Striker Manchester City Wilfried Bony (kemungkinan) dikesampingkan akibat cedera kaki, meskipun ia diperkirakan akan kembali setelah jeda pertandingan internasional.

Pablo Zabaleta tetap cedera, tetapi pemain yang baru dibeli Nicolas Otamendi tersedia untuk membuat debutnya.

Bos Watford Quique Sanchez Flores kemungkinan untuk mengingat sejumlah pemain senior setelah membuat 11 perubahan atas kekalahan pada pertengahan minggu oleh Preston.

Joel Ekstrand tetap cedera, sementara Miguel Britos kembali ditangguhkan.


Baca juga:

Prediksi AC Milan vs Empoli, Liga Italia 30 Agustus 2015
Prediksi Liverpool vs West Ham United, Liga Inggris 30 Agustus 2015

Britos memulai larangan tiga pertandingan menyusul kartu merah pada debutnya pada Selasa. Pemain asal Uruguay ini baru saja menyelesaikan suspensi tiga pertandingan, yang dibawa saat masih dengan klub sebelumnya Napoli.

Harian Indo memprediksi The Citizen dapat mengalahkan Hornets dengan melewati partai yang seru dan menarik. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...