Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tak Ingin Putri Cantiknya Dipacari Pria Hidung Belang

Mourinho Tak Ingin Putri Cantiknya Dipacari Pria Hidung Belang

London – Jose Mourinho memang saat ini masih belum memiliki pekerjaan usai dipecat oleh Chelsea pada akhir tahun 2015 silam. Namun, di sela-sela waktu senggangnya itu, Mourinho tampanya ingin melindungi putri cantiknya yang bernama Matilde dari godaan ataupun buruan pria hidung belang yang datang untuk mengencaninya.

Mourinho Tak Ingin Putri Cantiknya Dipacari Pria Hidung Belang

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Selasa (19/4/2016), Matilde diketahui berpacaran dengan Danny Graham dan beberapa waktu yang lalu keduanya pergi ke Portugal untuk belibur ke Setubal skaligus menyambangi rumah sang kakek atau orang tua dari Mourinho. Namun, kabarnya sang manajer asal Portugal itu tak merestui hubungan anaknya dengan Danny karena sikapnya yang kurang baik.

Jose MOurinho melihat sosok Danny Graham yang memiliki kebiasaan buruk karena dirinya mendengar jika sang pemuda itu sering berkunjung ke klub malam dan berganti-ganti pasangan. Selain itu, prestasi akademik dari Danny yang tergolong buruk juga menambah alasan bagi Mourinho untuk tak merestui hubungan putrinya dengan Danny meski termasuk golongan orang yang berada di Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Kazan – Kemeriahan Piala Dunia 2018 tidak hanya dirasakan oleh negara peserta saja. Namun turnamen ...