Home > Hiburan > Memiliki Payudara Besar, Kim Kardashian Menyebutnya Sebagai Botol Susu

Memiliki Payudara Besar, Kim Kardashian Menyebutnya Sebagai Botol Susu

St. Barth – Kim Kardashian tampaknya sadar benar bahwa dada besar merupakan salah satu aset kelebihannya. Belum lama ini Kim mengunggah foto close-up payudaranya saat tengah berlibur di pantai St. Barts.

Memiliki Payudara Besar, Kim Kardashian Menyebutnya Sebagai Botol Susu

Dalam foto selfie yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, Kim menyebut payudaranya dengan sebutan ‘Bottle Milk’ dan ditambah dengan emoji 2 botol susu.

Minggu lalu, klan Kardashian baru saja menjalani syuting reality show mereka, “Keeping Up With The Kardashians” dan sekaligus berlibur di Kepulauan Karibia. Di liburan St. Barts, Kim ditemani oleh dua keponakannya, Mason (5) dan Penelope (3), serta sang ibu, Kris Jenner (59) dan penata makeup artis, Joyce Bonelli.

Saat ini Kim sendiri tengah hamil anak keduanya dengan Kanye West. Sebelumnya, Kim dan Kanye telah dianugerahi seorang putri bernama North West.

Nah, mungkin yang dimaksud Kim ialah karena saat ini dirinya tengah hamil besar, yang otomatis membuatnya payudaranya terlihat bertambah besar seperti botol susu karena memproduksi ASI. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Sepertinya polisi sedang ‘panen’ artis yang terlibat dengan narkoba belakangan ini. Setelah terakhir ...