Los Angeles – Salah satu ajang penghargaan musik internasional yang ditunggu-tunggu oleh para musisi dan penyanyi adalah MTV Video Music Awards (VMA). Berbeda dengan ajang penghargaan musik lainnya, para musisi ataupun diva biasanya akan hadir dengan dandanan yang cukup “gila”, nyentrik, dan tak jarang membuat kita terheran-heran.

Pada ajang MTV VMA 2015 yang digelar di Los Angeles, Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat, pemandangan tersebut kembali bisa kita lihat. Sejumlah musisi dan selebriti perempuan, misalnya, tidak ragu untuk tampil seksi dalam balutan busana serba terbuka.

Agar tidak penasaran, mari kita bahas sedikti mengenai penampilan seksi para musisi, diva, ataupun selebriti di MTV VMA 2015.
Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
1. Nicky Minaj
Rapper yang membuka ajang MTV VMA tahun ini tampil seksi dengan balutan gaun transparan berwarna emas rancangan Labourjoisie.

Meski Nicki sebelumnya dikenal sebagai penyanyi yang kerap berpenampilan nyentrik, kini dia lebih sering memadukan kesan seksi dan fenimin dalam penampilannya di karpet merah.

Gaun emas ini terkesan seksi dengan detail manik-manik yang hanya menutupi bagian tubuh tertentunya, ditambah dengan bentuk kerah yang begitu rendah hingga perut Nicki terlihat.
Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
2. Rita Ora
Penyanyi asal Inggris ini memilih gaun dengan potongan dada rendah dan detail cut out di bagian pinggangnya.

Gaun hitam rancangan Vera Wang ini pun terlihat demikian dramatis dengan detail bulu-bulu di bagian roknya yang panjang hingga menyapu lantai.

Kesan seksi juga berkat potongan gaun yang memamerkan bagian paha Rita Ora.
Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
3. Miley Cyrus
Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak tampil buka-bukaan. Dalam ajang ini, Miley didaulat menjadi host dan dia pun tak tanggung-tanggung untuk menciptakan kontroversi.

Di karpet merah MTV VMA 2015, Miley mengenakan busana rancangan Atelier Versace yang nyaris tidak menutupi bagian tubuhnya. Bagian dadanya hanya ditutupi oleh ikat pinggang berwarna perak, sementara roknya berbentuk chandelier namun masih memperlihatkan bagian depan tubuh dan bokongnya.

Dia melengkapi penampilannya itu dengan sepasang sepatu boots tinggi berwarna metalik.
Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
4. Taylor Swift
Busana Taylor Swift, yang pada ajang MTV VMA 2015 meraih nominasi terbanyak itu, memang tidak terlalu terbuka seperti para selebriti lainnya.

Taylor memilih busana crop top lengan panjang bermotif houndstooth yang dipadukan dengan celana bermotif senada. Busana rancangan Ashish ini kemudian dipasangkan dengan sepasang sepatu Christian Louboutin warna emas.

Pelantun lagu Bad Blood tersebut juga tampak seksi dengan riasan mata menggunakan eyeliner hitam yang tebal.
Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
5. FKA Twigs
Penyanyi yang juga tunangan Robert Pattinson ini memang selalu berani dalam berbusana. FKA Twigs memaka dress transparan dari Atelier Versace dipadukan dengan korset hitam yang memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya.

Warna serba hitam yang dipilih FKA Twigs memberi kesan seksi sekaligus misterius. Dia memadukan itu semua dengan riasan wajah sederhana dengan sapuan lipstik merah menyala.
Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
6. Britney Spears
Britney Spears tampaknya tak ragu memamerkan bentuk tubuhnya yang bugar dalam gaun mini rancangan Labourjoisie.

Gaun dalam perpaduan warna emas dan perak ini melekat erat di tubuhnya, dan ada bagian tertentu yang tampak terbuka, di antaranya bagian perut dan pinggang.

Britney kemudian melengkapi penampilannya dengan anting terinspirasi gaya art deco dan sepatu bertali warna senada baju.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)