Home > Gaya Hidup > Media Sosial Hari Ini Dihebohkan Dengan Video Penampakan Boneka Hantu Yang Seram

Media Sosial Hari Ini Dihebohkan Dengan Video Penampakan Boneka Hantu Yang Seram

California – Boneka Anabelle dan Robert The Doll telah memiliki nama yang tenar di kalangan boneka berhantu. Namun kini nampaknya akak ada penerus dari kedua boneka tersebut.

Media Sosial Hari Ini Dihebohkan Dengan Video Penampakan Boneka Hantu Yang Seram

Seperti dilansir dari MensXP (Senin, 31/8/2015), pemilik dari boneka kayu tanpa nama ini mengaku pernah dicekik oleh sang boneka. Si Boneka pun saat ini diawasi oleh sebuah kamera.

Dalam video yang direkam pada kegelapan malam, tampak salib kayu yang menghubungkan boneka dengan tali bergerak.

Sebelumnya, boneka ini dimiliki oleh seorang pria bernama John. Boneka tersebut dia warisi dari ayahnya. Suatu malam dia terbangun dan tangan boneka tersebut mencekik lehernya.

“Saya terbangun di ranjang dan berpikir saya melihat bayangan bergerak dari salah satu sisi jendela ke sisi yang lain dan khawatir ada sesuatu yang mencoba menakuti kami. Lalu tiba-tiba tenggorokan saya terasa sesak, saya tidak pernah dicekik sebelumnya jadi ini sangat menakutkan.”

Setelah insiden itu, John membawa si boneka kayu kepada Jayne Harris. Harris telah mengamati boneka tersebut selama tiga bulan ketika video penampakan itu terekam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...