Home > Olahraga > Kepala Tim Repsol Honda : “Rossi Sengaja Menendang Motor Marquez”

Kepala Tim Repsol Honda : “Rossi Sengaja Menendang Motor Marquez”

Sepang – Insiden Valentino Rossi menendang Marc Marquez, terjadi di MotoGP 2015 Sepang Malaysia. Meski demikian pihak MotoGP masih menyelidiki insiden ini murni kecelakaan atau ada unsur kesengajaan.

Kepala Tim Repsol Honda : "Rossi Sengaja Menendang Motor Marquez"

“Insiden di antara Rossi dan Marquez akan dibahas setelah balapan MotoGP Malaysia selesai,” tulis pernyataan di akun Twitter resmi MotoGP, Minggu (25/10/2015).

Dilain pihak Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo melihat jika Valentino Rossi dengan sengaja menendang Marquez. Meski demikian pihaknya tetap menunggu hasil keputusan dari MotoGP.

“Jelas bahwa Valentino dengan sengaja menendang motor Marc. Jadi kita lihat keputusan pada akhir balapan nanti” ungkap Livio Suppo, Kepala Tim Repsol Honda seperti yang dilasnir Crash.

Seperti yang diketahui jika hasil buruk diraih oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang harus mengakhiri balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang lebih awal. Dia terjatuh pada lap ketujuh setelah bersaing ketat dengan Valentino Rossi.

Kedua pebalap tengah bersaing memperebutkan tempat ketiga di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Saat bersaing ketat, motor Marquez sempat menyenggol Rossi. Pebalap Italia tersebut merespons dengan menyenggol motor Marquez dengan kakinya. Dengan kejadian ini, Race Direction akan melihat ulang insiden tersebut dan membuat keputusan selanjutnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...