Home > Hiburan > Coba Deh, Anda Pasti Kesulitan Jawab Pertanyaan Anak TK Ini

Coba Deh, Anda Pasti Kesulitan Jawab Pertanyaan Anak TK Ini

Jakarta – Seiring dengan perkembangan teknologi, belakangan ini media sosial menjadi wadah yang tepat untuk beragam urusan, mulai dari sekedar berbagi informasi, hingga menjadi tempat untuk mencari hiburan.

Seperti salah satu gambar teka-teki unik yang diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Arianto. Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (19/12/2015), sejak pertama kali diunggah foto ini telah menghasilkan lebih dari 65.000 komentar dari netizen Facebook.

Teka-teki yang dibagikan Arianto ini sebenarnya cukup sederhana, hanya berupa gambar coretan teka-teki yang biasanya diajarkan di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Yakni ada 7 orang yang digambarkan memiliki rute masing-masing, yang jadi pertanyaan adalah “siapa yang menuju masjid?”.

Teka-teki sederhana tersebut ternyata mengunda puluhan ribu netizen Facebook untuk ikut bermain, menariknya meskipun teka-teki ini khas anak TK, ternyata ada ribuan netizen yang salah menjawab lho. Setelah melihat gambarnya, jawaban Anda ada di nomor berapa?

Yup, jika tidak teliti melihat gambar, mungkin Anda akan menjawab nomor 5. Karena rute orang-orang tersebut memang cukup rumit, dimana ada garis yang berhimpitan yang membuat banyak orang terkecoh. Sudah tahu kan sekarang jawabannya yang mana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis