Home > Hiburan > Seorang Netizen Mengaku Eneg Melihat Anindya Putri Kenakan Bikini

Seorang Netizen Mengaku Eneg Melihat Anindya Putri Kenakan Bikini

Jakarta – Anindya Putri tengah mengikuti masa karantina dalam ajang kecantikan Miss Universe yang malam finalnya telah berlangsung pada Minggu (20/12/2015) malam kemarin di xis Theatrer at Planet Hollywood Resort Las Vegas, Amerika Serikat. Ternyata, beberapa kegiatan Anindya menuai kontroversi di dalam negeri.

Pada hari Jumat (18/12/2015) lalu, Puteri Indonesia 2015 itu menulis di akun Instagram pribadinya tentang sebuah quote inspiratif.

“”Your struggles develop your strengths. When you go trough hardship and you decide not to surrender, that is strength.” -Anne Frank-” demikian tulis Anindya.

Kurang lebih artinya adalah sebagai berikut:

“Perjuangan kalian mengembangkan kekuatan kalian. Ketika kalian melalui kesulitan dan kalian memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan.” -Anne Frank-

Bersama dengan quote tersebut, Anindya juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berpose menggunakan bikini atau baju renang two-piece berwarna biru. Berdasarkan penelusuran Harian Indo (Senin, 21/12/2015), foto ini memunculkan komentar yang beragam di antara netizen, ada yang memuji, ada pula yang mencibir.

Bahkan, salah satu netizen ada yang mengaku “eneg” melihat penampilan Anindya.

“Ini putri Indonesia tahun ini, ah enggak banget pake mini bikin eneg,” tulis netizen dengan akun @dajerah.

Salah seorang netizen memuji perut Anindya yang rata, yang tentu menandakan betapa bugarnya tubuh perempuan 23 tahun tersebut.

“Wow perutnya rata banget, keren deh!” komentar akun @nurululabby.

Adapula netizen yang mengkritisi penampilan Anindya yang dianggap terlalu mengumbar aurat.

” Plis kalau balas komen biasa kan sesuai konteks..jgn terlht sprti org bodoh. Gak ada yg melarang muslim berkompetisi, apalag utk mengharumkan nama bangsa, tp seorang muslim rela membuka aurat nya utk mendptkan nama..walah kok gak sepadan bgt,” kritik akun @777el_id. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...