Home > Olahraga > Video, Inilah Bukti Andik Vermansyah Adalah Pemain Penting Di Liga Malaysia

Video, Inilah Bukti Andik Vermansyah Adalah Pemain Penting Di Liga Malaysia

Selangor – Andik Vermansyah saat ini menjadi salah satu pesepak bola yang jadi idola di Malaysia. SOsok mungil yang satu ini memang sudah menjadi bintang saat di Indonesia dan kepindahannya ke Malaysia juga mampu dijawab dengan permainan apik dari Andik dan mampu membawa Selangor berprestasi.

Seperti yang dilansir ti Harianindo pada Superball, Selasa (5/1/2016), berikut ini adalah beberapa momen-momen penting yang dijalani Andik Vermansyah selama bermain di Malaysia.

Pada tahun 2015, Andik Vermansyah mencetak sebuah gol yang spektakular karena dilakukan dari tengah lapangan melalui free kick saat Selangor menghadapi Johor Darul Ta’zim, dan gol tersebut disebut-seubt menjadi gol terbaik pada tahun 2015 kemarin.

Selain itu, pada tahun 2015 kemarin Andik Vermansyah juga mencatatkan diri sebagai pemain yang mampu mencetak gol tercepat di Malaysia kala menghadapi JDT dan hanya 33 detik untuk Andik Vermansyah kala membobol gawang tim lawan.

PAda musim ini kabarnya kontrak dari Andik Vermansyah naik menjadi dua kali lipat dari musim sebelumnya yang hanya berkisar 1,5 Milyar rupiah. SOsok pemain kelahiran Jember ini tampaknya vital bagi klub dan euforia sepak bola di Malaysia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis