Home > Hiburan > Gosip > Geger, Lindsay Lohan Dituding Ucapkan Kata-kata Rasis kepada Pelayan Asal Afrika

Geger, Lindsay Lohan Dituding Ucapkan Kata-kata Rasis kepada Pelayan Asal Afrika

Jakarta – Artis Hollywood, Lindsay Lohan, lagi-lagi membuat sensasi dan kontroversi. Kali ini, ia dikabarkan telah menghina salah satu pelayan di sebuah bar di kawasan Greenwich Village dengan kata-kata rasis. Tak berhenti sampai di sana, ia juga sempat meludahi wajah salah satu pelanggan bar tersebut.
Geger, Lindsay Lohan Dituding Ucapkan Kata-kata Rasis kepada Pelayan Asal Afrika
Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/1/2016), disebutkan bahwa Lindsay diminta meninggalkan bar tersebut setelah ia dan saudarinya, Ali Lohan, mengunci diri di toilet selama sekitar 20 menit. Merasa privasinya terganggu, kedua perempuan ini keluar dari toilet dan langsung marah-marah.

Saksi mata mengatakan bahwa Lindsay dan saudarinya itu memasuki bar dan langsung menuju toilet. Mereka tidak memesan makanan atau minuman apapun. Setelah lama berada di dalam toilet umum tersebut, mereka akhirnya diminta keluar.

“Matanya menyeramkan, ia langsung berteriak mengatakan kepada pelayan itu, ‘Ini New York. Kamu bukan berasal dari sini!” terang saksi mata yang identitasnya tak disebutkan itu.

“Pelayan itu berasal dari Afrika Selatan. Semua orang langsung tertegun saat Lindsay masih terus mengejeknya. Rasanya seperti serangan rasis,” lanjutnya.

Kemudian, salah satu pelanggan pun mendekati Lindsay dan mencoba menenangkan keadaan. Namun demikian, Lindsay justru meludahi orang tersebut.

Sampai berita ini dipublikasikan, belum ada kelanjutan dari kasus rasisme dan arogansi selebriti tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...