Home > Ragam Berita > Nasional > Parah, Usai Digagahi, Gadis 16 Tahun Ini Dijual Kepada Om-om Jablay

Parah, Usai Digagahi, Gadis 16 Tahun Ini Dijual Kepada Om-om Jablay

Manado – Nasib seorang siswi SMA berusia 16 tahun di Manado ini begitu miris. Sebut saja gadis ini bernama Mawar, sebelum dijual ke lelaki hidung belang, dirinya lebih dulu digagahi oleh Ian yang notabene merupakan pacarnya sendiri.

Parah, Usai Digagahi, Gadis 16 Tahun Ini Dijual Kepada Om-om Jablay

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), pelaku mengaku telah mengenal Mawar sejak lama sebelum akhirnya berpacaran. Kejadian yang membuat miris ini bermula pada Rabu (13/1) silam ketika Ian dan Mawar menginap di sebuah hotel di Jalan Arie Lasut, Manado. Belum puas menikmati tubuh sang pacar, mereka pindah ke penginapan lain di Kelurahan Karame, Sabtu (16/1).

Di penginapan tersebut, keduanya kembali berhubungan intim, namun ternyata Ian sudah menyimpan niat busuk. Tanpa sepengetahuan korban, Ian sudah menghubungi lelaki hidung belang untuk menjual pacarnya.

Senin (18/1) dinihari Ian ditangkap oleh anggota Polisi Polres Manado yang menerima laporan dari keluarga Mawar. Namun ketika diinterogasi polisi, Ian membantah semua tudingan tersebut. Pria ini justru mengaku Mawar lah yang meminta tolong dirinya untuk dicarikan pria hidung belang, karena sedang membutuhkan uang.


Baca juga:

Mengharukan, Gadis Kecil Ini Ungkap Keinginannya Untuk Terus Berhijab Pada PM Inggris

Video, Nekat Foto Selfie Dipinggir Sungai, Wanita Ini Dicabik Buaya

Hingga saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki Polres Manado. Jika terbukti bersalah maka sang pelaku akan segera menerima ganjarannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Surabaya – Petugas dari Polda Jawa Timur berhasil menangkap seorang pria asal Bangkalan, Jatim, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis