Home > Ragam Berita > Internasional > Mengharukan, Gadis Kecil Ini Ungkap Keinginannya Untuk Terus Berhijab Pada PM Inggris

Mengharukan, Gadis Kecil Ini Ungkap Keinginannya Untuk Terus Berhijab Pada PM Inggris

London – Beberapa pengungsi ataupun imigran muslim saat ini benyak tersebar di beberapa negara di Eropa ataupun Asia. Beberapa peperangan yang timbul serta keadaan yang tidak stabil seperti di Suriah mambuat banyak warga dari negara tersebut yang hijrah ke negara lainnya, termasuk di Inggris.

Mengharukan, Gadis Kecil Ini Ungkap Keinginannya Untuk Terus Berhijab Pada PM Inggris

Perdana Menteri Inggris, David Cameron, tampaknya sudah berantisipasi untuk negaranya dan dia mengeluarkan ultimatum bagi para ibu imigran yang beragama Islam yang tidak bisa berbicara bahasa INggris akan dideportasi dari Inggris. Langkah itu pun menurutnya sebagai upaya agar terdapat penyatuan budaya dari warga lokal dengan imigran.

Menanggapi hal itu, seorang anak kecil yang bernama Sadiya pun memberikan surat terbuka untuk Cameron. Seperti yang dilansir Independent, Senin (25/1/2016), isi surat itu berisikan mengenai nasib dari Ibu dan orang-orang lainnya yang tak bisa Bahasa Inggris akan terpisah dengan anggota keluarganya.

Pada akhir surat itu juga dituliskan bahwa Sadiya akan terus mengenakan hijab meskipun mungkin Cameron akan melarang muslimah untuk memakainya. Hal itu dikarenakan anak yang masih berusia 8 tahun itu ingin terus tumbuh dengan menggunakan hijab bahkan jika suatu saat dirinya merupakan seorang ilmuwan ataupun penulis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gembong di Kuwait Manfaatkan Merpati Untuk Selundupkan Narkoba

Gembong di Kuwait Manfaatkan Merpati Untuk Selundupkan Narkoba

Jakarta – Berbagai macam cara bisa dilakukan oleh gembong narkoba untuk mengirimkan barang haramnya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis