Home > Hiburan > Musik > Luar Biasa, Bruno Mars hingga Taylor Swift Berikan ‘Standing Ovation’ untuk Joey Alexander

Luar Biasa, Bruno Mars hingga Taylor Swift Berikan ‘Standing Ovation’ untuk Joey Alexander

Jakarta – Pianis jazz muda asal Bali, Indonesia, Joey Alexander, memperoleh standing ovation, atau penghormatan dengan tepuk tangan sambil berdiri, dari beberapa artis Amerika Serikat yang hadir di Grammy Awards ke-58. Hal itu mereka lakukan setelah menyaksikan langsung bagaimana luar biasanya bakat yang ditunjukkan oleh Joey di panggung acara tersebut.
Luar Biasa, Bruno Mars hingga Taylor Swift Berikan ‘Standing Ovation’ untuk Joey Alexander
Dari pengamatan Harian Indo, Rabu (17/2/2016), artis-artis yang merasa sangat takjub dan melakukan standing ovation antara lain Selena Gomez, Rihanna, Mark Ronson, Bruno Mars, dan Taylor Swift. Tentunya aksi mereka itu dilakukan bersama dengan mayoritas undangan yang hadir dalam acara anugerah musik bergengsi tersebut.

Meski penampilan Joey di kursi grand piano Steinway & Sons hanya sebentar saja, hal tersebut sudah cukup untuk menebarkan kekaguman kepada para penonton dan undangan. Dan meski tak berhasil memenangkan dua nominasi Grammy yang ia peroleh, penampilan Joey seakan meninggalkan kesan mendalam pada acara tersebut.

Adapun dua kategori Grammy Awards yang menyebutkan nama Joey antara lain Best Improvised Jazz Solo dan juga Best Jazz Instrumental Album.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...