Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Syahnaz Sadiqah Dan Juan Christian Yang Dinilai Terlalu Intim

Inilah Foto Syahnaz Sadiqah Dan Juan Christian Yang Dinilai Terlalu Intim

Jakarta – Pasangan selebriti muda, Juan Christian Benedict dan Syahnaz Sadiqah menjadi sasaran kritik para netizen karena pose keduanya dalam sebuah foto.

Inilah Foto Syahnaz Sadiqah Dan Juan Christian Yang Dinilai Terlalu Intim

Baru-baru ini, Syahnaz dan Juan mengunggah foto mesra keduanya di Instagram. Keduanya nampak mengenakan pakaian dengan warna senada sambil berbaring di sebuah karpet kecil di sudut ruangan.

Terlihat jelas jika foto tersebut dilakukan mereka untuk merayakan hari valentine yang jatuh pada Minggu (14/2/2016) kemarin.

Tidak heran jika “Love Story” dipilih menjadi tema utama photoshoot Juan dan Sayahnaz. Namun sayang kemesraan mereka mengundang haters. Selain mengomentari rok mini yang dikenakan oleh Syahnaz, haters juga menyebut pasangan ini tidak pantas berfoto terlalu intim seperti itu.

INTINYA SAYA BUKAN FANSNY SAPA* JUANN HARUS TAU DIRI AJA BLUM HALAL SAMA SYANAZ DAN GAYA PACARANYA MELEBIHI ORANG SUDAH PREWED SAYA JIJIK LIHATNYA. MENJIJIKAN BGT” hujat salah seorang netizen. “Ini udh nikah blm si? Kayanya nempel bgt” tanya yang lainya setengah mengkritik. “Oiii nas & juan apa2an kalian ber 2 fto kyk begini. Mnurut xan bgs gitu..astagfirullah…” kritik seorang netizen yang lainya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Jakarta – Nikita Mirzani terlihat tidak canggung saat mengakui adegan ciuman bibir dengan pria bule ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis