Home > Hiburan > Musik > Gitaris Wanita Ini Menarik Perhatian Kaum Adam di Java Jazz Festival 2016

Gitaris Wanita Ini Menarik Perhatian Kaum Adam di Java Jazz Festival 2016

Jakarta – Penyanyi dan gitaris wanita asal Jepang, Rei, sukses menjadi artis pembuka penampilan Band Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO). Mereka pun unjuk gigi di hari pertama Java Jazz Festival 2016 pada Jumat (4/3/2016).

Gitaris Wanita Ini Menarik Perhatian Kaum Adam di Java Jazz Festival 2016

Di atas panggung, Rei pun menampilkan kemampuan gitar solonya. Dia juga menyanyikan empat lagu. Selain cantik, kelincahan fingerstyle yang dipertontonkan Rei membikin penonton yang mayoritas pria tersebut terkagum-kagum.

Saat itu, Rei memakai mini dress putih. Dia juga menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata. ”Hallo Indonesia nama saya Rei. Ini penampilan pertama saya di Indonesia,” kata penyanyi 23 tahun itu saat jeda penampilannya di panggung MLDHall Java Jazz Festival, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Setelah perform, Rei pun pamit. Dia pun mempersilahkan grup band ska asal Jepang yang ditunggu-tunggu. Yakni, Tokyo Ska Paradise Orchestra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Lagu Pengamen Ini Penuh Sindiran, Untuk Ahok Hingga Zaskia Gotik

Video, Lagu Pengamen Ini Penuh Sindiran, Untuk Ahok Hingga Zaskia Gotik

Jakarta – Sebuah video yang menunjukkan seorang pengamen yang tengah menyanyi menjadi viral di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis