Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Minta Rekan Setimnya Untuk Tetap Fokus Pada Liga Eropa

Juan Mata Minta Rekan Setimnya Untuk Tetap Fokus Pada Liga Eropa

Manchester – Juan Mata meminta kepada rekan setimnya di Manchester United untuk tetap menjaga fokus menjelang lawatan ke Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Eropa yang akan diteruskan dengan final Piala Liga melawan Southampton.

Juan Mata Minta Rekan Setimnya Untuk Tetap Fokus Pada Liga Eropa

Juan Mata

Anak didik Jose Mourinho tersebut masih bertarung di empat kompetisi. Sejauh ini, mereka telah mengantongi 16 laga tak terkalahkan di Liga Primer serta mengatasi Blackburn Rovert di babak kelima Piala FA akhir pekan kemarin.

Laga puncak Piala FA pada Minggu nanti melawan the Saints di Wembley membuka kans United untuk menambah gelar setelah mereka menyabet Community Shield yang diraih usai mengalahkan Leicester City di awal musim lalu. Namun sebelum itu, Setan Merah akan menyambangi Stade Geoffrey-Guichard untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dengan keunggulan agregat 3-0.

“Saya tidak akan bohong kepada Anda, pekan ini kami sangat antusias dengan final pertama musim ini,” tulis pemain timnas Spanyol ini dalam blog di laman resmi United.

“Saya bicara soal final Piala Liga yang akan kami mainkan Minggu nanti di Wembley melawan Southampton. Di dua kunjungan terakhir kami ke stadion spesial ini, kami memenangkan dua titel [Piala FA dan Community Shield].

“Tapi, laga berikutnya selalu menjadi yang terpenting, kami tahu itu, dan dalam hal ini kami harus tetap fokus pada Saint-Etienne dan Liga Europa.

“Kami melakukannya dengan baik dengan kemenangan 3-0 pekan lalu, tapi mereka membuktikan tim lebih baik dari apa yang dikatakan papan skor. Akan menjadi kesalahan bagi kami meremehkan ini. Ketika Anda menghadapi sesuatu dengan serius dan berjuang di semua kompetisi, Anda harus melipatgandakan usaha Anda, cerdas, dan menghindari gangguan,” lanjut mantan penggawa Chelsea ini.

Baca Juga : Juan Jesus Sebut Edin Dzeko Adalah Striker Paling Kuat Di Serie A

“Tim ini menunjukkan itu dan kami ingin mempertahankannya. Kami memasuki bagian penting di musim ini dan masih berjuang memenangkan beberapa trofi. Seiring Anda menjadi pemain lebih berpengalaman, Anda sadar Anda harus berpikir hanya tentang laga berikutnya, jika tidak maka Anda membuat kesalahan. Kami yakin itu.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Akui Tim Anies-Sandi Pandai Dalam Mengelola Isu

Anies Pastikan Lokasi Stadion Baru Untuk Persija Sudah Ada

Bekasi – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi quick count Anies Baswedan menyempatkan diri menonton laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis