Home > Olahraga > Bola > Barcelona dan Real Madrid Ternyata Sama-Sama Mengincar Pemain Ini

Barcelona dan Real Madrid Ternyata Sama-Sama Mengincar Pemain Ini

Manchester – Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona ternyata sama-sama menaruh minat kepada salah seorang pemain Manchester City, yakni Nicolas Otamendi. Hal tersebut sebagaimana yang telah diungkapkan oleh sang agen.

Barcelona dan Real Madrid Ternyata Sama-Sama Mengincar Pemain Ini

Nicolas Otamendi

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut hijrah dari Valencia menuju Manchester City pada bulan Agustus 2015 silam. Hingga kini, Otamendi telah mencatatkan 78 penampilan bersama Citizens. Sang agen turut menyiratkan potensi transfer kliennya tersebut ke Spanyol. Meski demikian, Otamendi masih terikat kontrak hingga 2020 dengan Manchester City dan sejauh ini dirinya masih dipercaya oleh Pep Guardiola dalam menjaga lini belakang The Citizens.

Baca Juga : Performa Buruk Sergio Aguero Belakangan Ini Tidak Membuat Pep Guardiola Resah dan Khawatir

“Pepe akan meninggalkan Real Madrid dan Otamendi cocok dengan sosok yang mereka cari. Jorge Mendes [agen Cristiano Ronaldo] juga mengurus Otamendi di Eropa,” ujar Martin Senoa pada Radio Continental.

“Barcelona juga telah memantaunya sejak di Valencia. Nico bahagia di Manchester City, namun siapa yang tak ingin bermain bagi Real Madrid? Ia adalah klub terbesar di dunia,” lanjut Senoa.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dani Alves Sebut Barcelona Palsu dan Tak Tahu Terima Kasih

Dani Alves Sebut Barcelona Palsu dan Tak Tahu Terima Kasih

Turin – Dani Alves sepertinya masih menyimpan dendam terhadap klub lamanya, Barcelona. Fullback Juventus ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis