Home > Ragam Berita > Internasional > Shi Shuyi, Gadis ABG 13 Tahun dengan Tinggi di Atas Rata-Rata

Shi Shuyi, Gadis ABG 13 Tahun dengan Tinggi di Atas Rata-Rata

Beijing – Gadis ABG berusia 13 tahun kelahiran Zhuhai ini belum lama ini menjadi pembicaraan di Tiongkok. Dia adalah Shi Shuyi. Menurut media massa di Hongkong, Shuyi sangat populer. Sebab, tinggi badannya mencapai 178 cm. Angka tersebut di atas rata-rata anak seumurnya.

Shi Shuyi, Gadis ABG 13 Tahun dengan Tinggi di Atas Rata-Rata

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (8/3/2016), panjang kakinya saja mencapai 115 cm. Dengan demikian, Shuyi punya kaki yang sangat jenjang. Nah, dia pun menjadi pusat perhatian jika berada di tempat umum atau di depan publik.

Selama bertahun-tahun, dia sudah memenangkan sejumlah penghargaan. Bagaimana tidak berbakat, sejak Shuyi berusia empat tahun, dia sudah belajar balet dan mulai belajar piano di usia lima tahun. Selain balet dan piano, dia juga tampil memukau di atas catwalk dan modern dance.

”Aku ingin belajar di sekolah film dan menjadi aktris.”, jawab Shuyi setelah ditanya soal impian dan cita-citanya kelak.

”Dia tidur 12 jam sehari, minum empat hingga lima gelas susu dan segelas jus setiap hari, juga melakukan banyak olahraga,” terang sang ibu.

Ibu Shuyi berkata kalau kaki panjang yang dimiliki putrinya itu karena ada faktor genetik, Ayah Shuyi punya tinggi badan 186 cm dan ibu Shuyi 172 cm. Sekaligus ditambah dengan aktivitas sehari-hari Shuyi yang terbilang sangat padat.

Kini sudah mengantongi sejumlah prestasi, ya semoga saja ke depannya nanti dia bisa menorehkan lebih banyak pencapaian baru lainnya. Nah, berapakah tinggi gadis itu setelah dewasa kelak? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...