Home > Olahraga > Bola > Antoine Griezmann Diminati oleh Klub Kaya Eropa

Antoine Griezmann Diminati oleh Klub Kaya Eropa

Madrid – Vicente Calderon masih mempunyai kontrak dengan Antoine Griezmann hingga 2020. Namun, Atletico Madrid bakal membahas soal perpanjangan kontrak sejak awal 2016.

Antoine Griezmann Diminati oleh Klub Kaya Eropa

Karena itu, nilai jual Griezmann pun bakal melambung. Sebagaimana diberitakan As pada Jumat (11/3/2016), Miguel Angel Gil Marin selaku Direktur Eksekutif Atletico pun telah menetapkan klausul pembelian Euro 150 juta atau setara dengan Rp 2,1 triliun.

Angka tersebut akan membuat Griezmann menyandang predikat sebagai salah satu pesepak bola dengan klausul pembelian tertinggi.

Saat ini, buy-out clause Griezmann berada di angka 80 juta euro (1,1 triliun rupiah).

Memang, manajemen Atletico sengaja menaikka harganya. Sebab, Griezmann cukup banyak klub elite Eropa yang mengincar bomber berusia 24 tahun asal Prancis tersebut.

Nah, Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Bayern Muenchen dirumorkan bakal menggaet pemain tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis