Home > Hiburan > Gosip > Rossa Masih Menutup Rapat Identitas Calon Pendampingnya

Rossa Masih Menutup Rapat Identitas Calon Pendampingnya

Jakarta – Rossa memang saat ini masih menyandang status janda usai pernikahannya dengan Yoyok Padi kandas beberapa tahun silam. Beberapa pria pun juga kerap digosipkan memiliki kedekatan dengan penyanyi bersuara emas, seperti contoh Afghan, namun hal itu dibantah langsung oleh pihak yang berkaitan dan hanya menganggap sebagai teman.

Rossa Masih Menutup Rapat Identitas Calon Pendampingnya

Seperti saat bebricara dengan wartawan, Jumat (25/3/2016), Rossa mengatkaan bahwa dirinya tidak memasang target untuk urusan menikah dan hanya bisa berdoa. Teh Ocha menambahkan “Mungkin doaku masih galau kali, ya? Aku sendiri masih belum yakin, apa benar hidupku mau dibatasi lagi? Mungkin sudah keenakan sendiri”.

Rossa menturkan bahwa memang ada keinginan untuk menikah lagi namun pasangannya kelak harus sosok yang asik dan bisa bergaul dengan teman-temannya juga. Rossa menambahkan bahwa dirinya bersyukur pacarnya yang sekarang termasuk orang yang asik dan baik karena dirinya dibolehin bergaul dengan siapapun.

Rossa mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa memberi tahu siapa pacarnya yang sekarang namun yang penting orangnya asik dan nggak melarang-larang dirinya. Pelantun lagu Tegar ini menambahkan bahwa pacarnya yang sekarang bisa menerima para sahabatnya dan juga percaya dengan teman-temannya, namun satu hal pasti pacar dari ROssa ini bukanlah dari dunia hiburan dan masih belum bisa diberi tau kepada media. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Jakarta – Hubungan Ihsan Tarore dan Denada belakangan ini dikabarkan putus. Hal tersebut lantaran, keduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis