Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Tak Mau Libatkan Sang Ibu Dalam Bisnis Yang Sedang Dirintisnya

Kendall Jenner Tak Mau Libatkan Sang Ibu Dalam Bisnis Yang Sedang Dirintisnya

Los Angeles – Selain berprofesi sebagai seorang super model, Kendall Jenner kini juga disibukkan dengan bisnis yang mulai dirintisnya. Namun ternyata gadis cantik ini mengaku enggan melibatkan sang ibu, Kris Jenner, yang dianggapnya sangat terobsesi dengan uang. Lho kok begitu?

Kendall Jenner Tak Mau Libatkan Sang Ibu Dalam Bisnis Yang Sedang Dirintisnya

Seperti dilansir dari E! News, Selasa (29/3/2016), Kris Jenner yang merupakan manager dari keluarga Kardashians tersebut kabarnya meradang dengan keputusan putrinya itu. Kendall saat ini memang telah memulai bisnis di bidang fashion dan kecantikan, namun kabarnya dirinya tak ingin berbagi keuntungan dengan ibundanya.

Kendall ternyata memang tidak ingin melibatkan Kris Jenner dalam bisnis barunya ini. Mendengar kabar tersebut, Kris dikabarkan mulai geram, karena selama ini ia merasa bertindak sebagai manager yang tentunya mendapat jatah sejumlah uang dari bisnis dan pekerjaan yang digeluti anak-anaknya.

Kris Jenner memang dikenal sebagai sosialita yang kerap menjadikan anak-anaknya sebagai ladang uang dan bisnis. Makanya, Tak heran jika Kendall Jenner mengaku malas untuk berbagi keuntungan bisnis dengan sang ibu yang merangkap sebagai manegernya ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Logo Toko Kue Krisdayanti Dituding Hasil Plagiat, Benarkah ?

Wah, Logo Toko Kue Krisdayanti Dituding Hasil Plagiat, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang diva Indonesia, Krisdayanti belum lama ini dikabarkan juga ikut membuka toko ...