Home > Hiburan > Gosip > Meski Hamil, Dahlia Poland Tetap Keranjingan Main PlayStation

Meski Hamil, Dahlia Poland Tetap Keranjingan Main PlayStation

Jakarta – Baru berusia 19 tahun, Dahlia Poland bisa dibilang beruntung telah menemukan tambatan hatinya, Fandy Chrisitian. Keduanya pun telah menikah sejak November 2015. 3 bulan mengaruhi bantera rumah tangga, Dahlia pun saat ini telah berbadan dua.

Meski Hamil, Dahlia Poland Tetap Keranjingan Main PlayStation

Kegiatan Dahlia ketika mengandung pun otomatis menjadi berkurang dalam beberapa bulan terakhir. Mantan Gadis Sampul 2011 ini belum juga terlihat di layar kaca.

Fandy pun mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan kegiatan Dahlia saat ini. Ia terlihat asyik bermain PlayStation di dalam kamar.

Meski Hamil, Dahlia Poland Tetap Keranjingan Main PlayStation

“Kerjaan ibu hamil,” tulis Fandy di keterangan foto yang diunggah, Rabu (30/3/2016).

Dahlia terlihat duduk i ujung kasur hanya mengenakan kaus oblong tanpa lengan warna putih. Sejumlah netizen pun mendoakan agar Dahlia dan calon anaknya selalu dalam keadaan sehat.

Seperti yang disampaikan @shant_thea, “Ya ampun kangen banget ma ka @fandych dan ka @dahliachr ,,,,:) langgeng ea ka and semoga calon debay ama mamah ea sehat”.

Hingga ucapan selamat dari artis senior Ari Wibowo, “Hamil bro? Congratulations bro….!! Wish her all d best for me,” katanya dengan akunnya @ariwibowo_official. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Inilah Alasan Tiwi T2 Layangkan Gugat Cerai Terhadap Shogo

Jakarta – Eks member T2, Tiwi T2, akhirnya menjelaskan soal penyebab dirinya menggugat cerai pengusaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis